2011-12 Prediksi Musim Bola Basket Negara Iowa

Ulasan Musim Lalu

Tidak banyak yang diharapkan dari Iowa State musim lalu. Hampir setiap orang mengira mereka bisa berada di dasar konferensi Big 12 dengan hanya dua pemain yang kembali dari musim sebelumnya, tetapi Cyclones akhirnya menjadi semacam kejutan. Biasanya, sangat sulit bagi orang-orang untuk bersemangat sekitar 0,500 musim, namun itu adalah pertama kalinya Iowa State gagal memiliki rekor kehilangan sejak kampanye 2005-6.

Di tahun pertama Team bola basket Fred Hoiberg, Iowa State benar-benar mengubah identitas mereka. Melanjutkan dari yang lambat ke bawah dan menggilingnya ke grup yang berjalan jauh lebih banyak dan menyebar ke pengadilan. Perubahan kecepatan itu membantu Cyclones menduduki peringkat kelima dalam konferensi dan ke-39 di negara itu dengan pelanggaran di 74,8 poin untuk setiap kontes.

Iowa State juga menembakkan tiga bola dengan sangat baik musim lalu, menghabiskan 275 (8,6 setiap pertandingan) dari tembakan mereka dari luar busur. Itu cukup untuk mempercepat konferensi dan peringkat ke-13 di seluruh negeri.

Pratinjau 2011-12

Hanya dua starter kembali untuk Iowa State musim ini, tetapi kunci sebenarnya bisa menjadi tambahan dari empat transfer. Tahun lalu grup ini dinobatkan sebagai negara tim pencari bakat dan membantu menjaga setiap praktek kompetitif. Sekarang Chris Allen, Chris Babb, Royce White, dan Anthony Booker akan siap untuk membuktikan diri di lantai.

Musim lalu Iowa State tidak terlalu dalam, jadi mereka melakukan pertahanan setengah lapangan yang lebih konservatif. Dengan lebih banyak bakat di daftar tahun ini, Anda bisa bertaruh mereka mungkin akan lebih agresif dalam menggunakan tekanan untuk mendorong turnover.

Backcourt

Iowa State berencana harus menemukan pendekatan untuk menggantikan nomor Dainte Garrett. Dia adalah penjaga titik kualitas yang mencoret namanya di seluruh buku sejarah Iowa State untuk kedua assist dan poin.

Masih ada banyak bakat di backcourt Cyclone. Scott Christopherson adalah penembak yang cukup berbakat yang telah menghabiskan 131 karir tiga angka. Dia menghabiskan 86 musim lalu, berakhir di urutan ke-2 dari konferensi dan ke-33 di negara ini di peringkat 2,8 setiap pertandingan. Persentase 44,1 3 poinnya bagus untuk posisi 11 di negara ini dan dia mengubur 3-pointer dalam 34 pertandingan berturut-turut. Christopherson tidak membalikkan bola, bekerja keras, dan tidak perlu login begitu banyak menit musim ini berkat bangku Cyclones.

Anda kemungkinan besar akan melihat Iowa State menggunakan banyak set tiga-penjaga karena memiliki banyak bakat di backcourt. Transfer Chris Allen, Chris Babb, dan Tyrus McGee adalah penembak handal. Allen dan Babb berakhir dengan 10 besar dan setiap rata-rata di bawah 10 poin untuk setiap pertandingan pada tahun 2009-10. McGee akan datang dari Cowley Community College.

Chris Allen membawa 3 tahun keahlian dari waktunya di Michigan State. Dia tampil di 14 pertandingan turnamen dan dua Final Fours. Dia tidak bisa hanya menembak dari luar, tetapi juga bisa menjadi penyumbat pertahanan.

Chris Babb dikeringkan 69 keranjang 3-point di musim terakhirnya di Penn State dan rata-rata 10,2 ppg dalam Sepuluh pertandingan.

Tyrus McGee membuat 115 tembakan tiga angka tahun lalu pada klip 48,7%. Dia adalah NJCAA First-Team All-American dan mungkin memainkan keduanya sekaligus.

Dua pemain tambahan yang harus diawasi adalah Bubu Palo dan Tavon Sledge. Palo memainkan semua 32 pertandingan musim lalu dan terbukti mampu memainkan posisi poin. Sledge mungkin adalah orang yang paling potensial. Dia sangat cepat dan menempati peringkat ke-3 sebagai peserta terbaik di New York City setelah rata-rata 25,3 poin dan 5,2 assist di musim seniornya.

Frontcourt

Mevlin Ejim dan Jordan Railey masing-masing harus melihat waktu sebagai tukang pos, sementara Royce White, Anthony Booker, dan Percy Gibson akan membuat kesan sebagai pendatang baru.

Ejim memiliki musim baru yang sangat produktif musim lalu untuk Cyclones. Kanada memasang 10,3 poin dan 6,7 rebound untuk setiap pertandingan. Dia hanya mahasiswa baru ke-12 dalam sejarah sekolah untuk mencatat angka ganda. Meskipun produksi besar dan kuat, Hoiberg berpikir Ejim akan menjadi jauh lebih baik tahun ini. Ejim lebih kecil ke depan, tetapi terpaksa pindah rendah tahun lalu berkat kurangnya kedalaman Topan.

Royce White adalah merekrut sangat sangat dipuji dua tahun di masa lalu, tetapi gagal memainkan permainan untuk Minnesota Golden Gophers setelah dia duduk musim lalu setelah pindah ke Iowa State. Putih kokoh dan bisa menjadi pelintas yang fantastis. Dia akan mulai dengan kekuatan maju dan mungkin menjadi bintang dari tim ini.

Percy Gibson adalah salah satu orang besar terkemuka di Michigan musim lalu, rata-rata 21,2 poin dan 12 rebound untuk setiap pertandingan. Booker adalah pemain top-50 yang keluar dari sekolah menengah, tetapi hanya rata-rata 6,4 poin dan 4,1 rebound ketika ia menjadi mahasiswa baru untuk Southern Illinois.