LeBron James Kembali ke Cleveland? Biarkan Rumor Agen Gratis 2014 Dimulai

Ketika LeBron James membuat keputusan untuk meninggalkan tim kampung halamannya, Cleveland Cavaliers, dan bergabung dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh di Miami, dia melakukannya karena satu alasan: untuk memenangkan Kejuaraan NBA. Sekarang dia memiliki cincin, berpotensi dalam perjalanan ke yang lain tahun ini, dan memiliki penampilan Final yang lain, spekulasi mulai meningkat. Di mana James akan berakhir pada tahun 2014 setelah kontraknya dengan Heat habis?

 James telah membuktikan dirinya sebagai pemain paling dominan di generasinya, dan atlet yang paling mengesankan secara fisik yang pernah dilihat NBA. Pada 6’8 “dan 250 lbs, dia adalah salah satu pemain terbesar, terkuat, dan tercepat di liga dibandingkan dengan yang lain dengan tinggi dan berat badan yang sama. Dia juga dalam kondisi tertinggi, mampu berlari ke lantai, bertahan melawan yang terbaik. pemain, dan skor lebih dari 25 poin setiap malam, setiap malam.

 Daftar prestasinya sudah menempatkannya sebagai salah satu pemain terbaik liga yang pernah ada. Dia adalah Pemain Paling Berharga tiga kali, dan satu dari hanya dua pemain dengan rata-rata 27 poin, 6 rebound, dan 6 assist selama enam musim lurus. Dia adalah satu-satunya pemain dengan rata-rata 26 poin, 6 rebound, dan 6 assist untuk seluruh karirnya, dan satu-satunya untuk mencetak 30 atau lebih poin dan menembak 60% atau lebih tinggi untuk enam pertandingan berturut-turut. Dia adalah pemain pertama yang rata-rata lebih dari 8 assist per game, selama musim 2009-2010.

 Ini merupakan tambahan dari banyak catatan waralaba yang dia miliki dengan Cleveland Cavaliers dan Miami Heat, serta catatan “pemain termuda yang pernah” yang dia tetapkan. Jadi, jika James memenangkan gelar NBA lainnya pada tahun 2013, dan berpotensi bersaing untuk satu selama babak playoff 2014 (dan memenangkan satu jika dominasi Heat berlanjut), akankah dia merasa telah mengukuhkan warisannya sebagai salah satu yang terbaik? Jika ya, sebagai agen bebas, kemana dia akan pergi?

 Tujuan yang paling mungkin adalah tetap di Miami, tetapi James bermain kurang dari jumlah uang maksimum yang bisa ia dapatkan di liga. Dia berkorban membayar kesempatan untuk beberapa cincin. Jika dia mendapatkannya, dia mungkin tidak ingin tinggal. Dwyane Wade sudah melewati masa jayanya, dan telah berjuang dengan kesehatan lututnya musim ini. Dalam dua tahun lagi, dia mungkin menjadi bayangan dari dirinya yang dulu.

 Kemudian, kembali ke Cleveland mungkin merupakan tujuan yang paling mungkin. Dia secara terbuka memuji Kyrie Irving, penjaga titik muda Cavaliers. Ada desas-desus di seluruh Cleveland bahwa James dapat memilih keluar dari kontrak Heat 2014 dan kembali ke Cavs – karena berpotensi lebih banyak uang, lebih nyaman, dan bintang lain di Irving – dan terus bersaing di Wilayah Timur.

 Kemungkinan ketiga adalah Los Angeles Lakers akan masuk ke dalam berburu agen gratis untuk James. Dengan Kobe Bryant melewati masa jayanya, drama Dwight Howard, dan ruang topi yang akan dimiliki Lakers pada tahun 2014, mereka tampaknya telah mendorong LeBron. Apakah dia ingin pergi ke seluruh negeri, meskipun untuk bersaing di salah satu waralaba yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah liga?

 Pada titik ini, tak seorang pun – termasuk James sendiri – tahu di mana ia akan berakhir setelah playoff tahun depan berakhir. Itu akan sangat bergantung pada hasil dari playoff tahun ini, dan juga musim tahun depan. Jika dia bisa mendapatkan satu atau dua cincin lagi dalam beberapa tahun ke depan, dia mungkin merasa cukup nyaman untuk kembali ke Cleveland. Jika dia tidak bisa mendapatkan cincin tambahan di Miami, dia mungkin bergabung dengan Lakers dan bersaing untuk waralaba yang terbukti.