NBA Finals Preview Thunder Disukai Lebih Panas

Satu fakta menarik tentang pertandingan ini adalah kenyataan bahwa LeBron James dan Kevin Durant adalah pemain terbaik di liga. LeBron adalah MVP tiga kali dan KD adalah juara tiga kali. Terlepas dari kenyataan bahwa LeBron masih memproklamirkan diri “Terpilih”, Durant mulai menjadi favorit baru penggemar basket. Bahkan jika LeBron masih memiliki banyak pendukung, tetapi ada banyak fanatik yang masih merusaknya karena memilih bermain dengan Wade daripada bersaing dengannya. Mereka bisa menjadi rival terbesar.

Orang-orang merindukan seri Kobe-LeBron karena banyak penggemar bola basket frustrasi ketika LeBron bergabung dengan salah satu lawan terbesarnya, Wade. Banyak penggemar yang lapar untuk membual tentang persaingan tim seperti Lakers dan Celtics yang lama. Awal dari seri ini bisa berakhir menjadi awal dari sesuatu yang indah – persaingan muda yang NBA telah rindu.

TRACKING THE ODDS

-LeBron On The Go

Dan berbicara tentang LeBron, statistiknya cukup mengejutkan. Dia mendapat rata-rata 30,8 poin, 9,6 papan dan 5,1 assist sepanjang babak playoff. Angka-angka itu hanya luar biasa. Tapi selain itu ia diberi gelar “choker” ketika ia mengalahkan Boston Celtics dan mengalahkan tim tuan rumah dengan 45 poin dan 15 rebound.

Namun demikian, banyak yang telah membebani LeBron secara emosional. Dia terlalu muda untuk mengalahkan tim Spurs yang solid dalam kejuaraan pertamanya. Dan ketika mereka kalah dari Dallas tahun lalu, dia tampak tertekan oleh harapan. Tapi sekarang, LeBron menunjukkan bahwa dia mampu menangani keadaan sulit tersebut dan tahun ini dia memainkan permainannya dengan tujuan yang banyak orang belum melihatnya. Namun, permainan itu bukan hanya tentang dia.

-Dapatkah Westbrook mengalahkan Wade?

Westbrook telah bermain dengan murka sepanjang babak playoff. Saya bisa mengatakan bahwa sementara Durant berfungsi sebagai pembawa pesan emosional, Westbrook adalah busi yang memicu antusiasme dalam timnya. Tidak diragukan lagi bahwa Westbrook adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan telah terwujud dalam babak playoff.

Di sisi lain, meskipun Wade mendapat ego yang besar pada saat ini. Tapi kita tidak pernah bisa mengabaikan keahliannya sebagai pemain. Dia masih melakukan hal yang sangat sangat bagus dengan 22,9 poin per game, 5,1 assist dan 5,0 papan. Namun, dia telah bertindak berbeda di babak playoff. Dia akan menghilang dan muncul secara acak. Sepertinya dia hanya menunggu LeBron untuk menjalankan game dan mencetak 60 poin daripada membantunya sebagai teman satu tim. Jika dia akan terus melakukan ini, maka Westbrook bisa mengalahkannya.

-Bosh Benar-benar X-Factor

Iya nih! Chris Bosh dianggap memiliki X-Factor yang tidak dimiliki pemain lain. Dia adalah pemain luar biasa. Dia mungkin bukan Kevin Garnett redux, tetapi itu adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa dia sangat mampu memberikan kontribusi secara konsisten mengingat bahwa dia dalam keadaan sehat. Kendala untuk Bosh adalah dia melakukan serangan yang sangat baik di mana Serge Ibaka sangat membela diri. Ini akan menjadi pertandingan yang paling banyak dibicarakan jika Bosh benar-benar sehat.

Durant Akan Membayar Iuran

Orang mengatakan bahwa sebagian besar megabintang di bola basket kalah dalam seri kejuaraan pertama. Itulah mengapa ada gagasan bahwa Durant harus membayar iurannya dan dikalahkan oleh pemain berpengalaman seperti LeBron dan Wade. Tapi selama babak playoff Durant hanya mengalahkan pemain terkenal seperti Kobe, Dirk dan Duncan. Dia telah membuktikan bahwa bukan tidak mungkin bagi mereka untuk memenangkan pertandingan.

PILIH SAYA

Terkadang saya bertaruh berdasarkan statistik dan ada juga waktu yang saya andalkan pada tren taruhan. Tetapi ada juga contoh bahwa saya hanya mengikuti intuisi saya. Namun dalam seri ini, ini semua tentang mengukur kestabilan emosi masing-masing tim.

Banyak penggemar bola basket mengantisipasi Guntur untuk berhasil karena berbagai alasan, dan salah satunya adalah bahwa mereka layak mendapatkannya. Selain itu, Thunder memiliki keterampilan dan mereka memiliki kedalaman. Mereka memiliki kepemimpinan di Perkins dan Fisher. Pada akhirnya, kita akan menyaksikan bahwa Durant memiliki kekuatan emosional yang tidak dimiliki LeBron ketika dia seusianya. Meskipun Miami memimpin Final dengan skor 3-1, tetapi pertandingan belum selesai, Thunder pasti akan berhasil di pertandingan selanjutnya. Sekarang kita akan melihat ketahanan di Thunder.